Media iWELL

Berita tentang iWELL di media massa terkemuka

Merasa terlihat kampungan karena hidung besar? Bisa diperbaiki dengan operasi hidung!
2017-06-05

Belakangan ini, dalam rangka melamar pekerjaan, banyak orang ingin untuk bisa memberikan kesan pertama yang positif dan elegan pada kesan pertama. Hidung yang terletak tepat di tengah muka serta menjadi bagian yang paling menonjol dari muka, tergantung bentuk atau ketinggiannya bisa memberikan kesan image berbeda pada masing-masing individu. Hidung juga dinilai sebagain elemen penting dalam image seseorang. Banyak orang yang tidak puas dengan bentuk hidung nya datang melakukan operasi plastik guna merubah image pada dirinya. Ada banyak teknik berdasarkan macam-macam operasi hidung, di antara itu kasus yang paling banyak ditemukan adalah operasi hidung besar.


Walau hidung tinggi, jika ujung hidung bulat dan pipih dengan lapisan lemak yang tebal, image yang diberikan akan tetap tidak menarik dan membosankan. Operasi hidung besar penting dilakukan setelah mempertimbangkan rasio dan harmoni muka, juga mencari penyebab mengapa hidung terlihat besar. Dengan mempertimbangkan bentuk pangkal hidung, ujung hidung, filtrum dan elemen lainnya, hasil operasi akan terlihat natural dan memberikan perubahan image yang positif. 


Alumni Seoul National University dan direktur iWEll Plastic Surgery Park Beom Jin mengatakan “bulbous nose, atau hidung besar dengan ciri khas ujung hidung bulat, lubang hidung yang besar, dan cuping yang lebar ini sangat sering ditemukan diantara orang Korea. Penyebab hidung besar adalah sayap tulang rawan yang terlalu besar atau tidak lancip sehingga melebar kesamping. Penyebab lainnya juga lapisan lemak dan kulit yang terlalu tebal”. Ia juga menambahkan ”hanya dengan operasi ujung hidung juga bisa memberikan hasil yang memuaskan, tapi ada juga kasus yang perlu untuk melakukan bersama operasi batang hidungnya. Dengan mempertimbangkan bentuk tulang dan tulang rawan, juga lapisan lemak yang perlu dibuang, serta implan yang diperlukan, hasil yang natural dan elegan bisa dicapai dengan operasi ini”.


Dr Park Bum Jin dari iWell Plastic Surgery menggunakan ”Nose Surgery Cartilage Retractor”, alat yang telah mendapat hak paten ini dapat meminimalisir kerusakan pada tulang rawa juga membuang lemak berlebihan pada kulit hidung.


Hidung adalah organ pernafasan, karena itu untuk melakukan operasi hidung tidak bisa hanya aspek kecantikan saja, tapi juga harus mempertimbangkan aspek fungsi kerja hidung. Karena alasan ini , sebelum melakukan operasi perlu melakukan 3D CT scan, untuk mendapatkan diagnosis yang tepat dan merancang rencana operasi yang tepat. 

 

Dr Park Bum Jin “untuk hasil yang memuaskan sangat penting untuk memilih klinik dengan dokter operasi yang berpengalaman,juga bisa memberikan perawatan pasca operasi yang bagus”.